Rabu, 18 Maret 2009

perasaan apa ini?


ini perasaan baru.

perasaan aneh yang baru aku rasakan.

rasanya membingungkan dan datang secara tiba-tiba.

apa ini??
aku benar-benar tidak dapat mendeskripsikannya.

hanya saja rasa ini ada dan tidak bisa hilang dari pikiranku.

kenapa ini?
bagiamana menghilangkannya??

aku tidak boleh seperti ini..

karna aku sadar ini suatu kesalahan besar.

tapi sungguh,,

aku tak kuasa membendungnya.

semakin lama perasaan ini semakin mengusikku.

ini tidak bisa di biarkan.

aku harus dapat mengatasinya.

aku harus dapat melenyapkan perasaan ini secepatnya sebelum semua mencadi kacau.

3 komentar:

Byu Nug mengatakan...

wahhh...
perasaan apa itu??

semacam virus kah??
hhaa
menular ga??

hessa mengatakan...

perasaan aneh.

perasaan yang aku sendiri ga ngerti.

mungkin semacam virus.
tapi aku yakin itu ga menular.

hanya sedikit membingungkan.
karena datangnya disaat yang ga tepat.

Desti Pratiwi mengatakan...

WOW!!!!!!
gw diem aja deh...
hahahahahaha